Minggu, 16 Oktober 2005

Jogging dan warna putih

Assalamu'alaikum wr. wb

Seperti biasa, jogging adalah kegiatan rutin gue di hari minggu pagi. Walopun sekarang lagi puasa, gue nyempetin jogging tapi lebih santai (padahal menurut saran kesehatan sih kalo lagi puasa, joggingnya diganti ke sore hari).

Dan seperti biasa pula rute jogging adalah dari rumah (daerah sengkaling) turun ke daerah kampus trus belok kiri, masuk ke jalanan depan Dome terus memutari jalan antara gedung SC dan perpustakaan pusat, turun ke jalanan antara BAA dan GKB I, turun lagi melewati cafetaria bawah, lab komputer, gedung ekonomi, trus naik ke jalanan menuju parkiran gedung teknik. Abis itu turun lagi dan belok kiri menyusuri jalanan aspal menuju stadion UMM. Sampe sana baru deh rutinitas jogging dimulai (yg tadi tuh ngapain ya???) yaitu keliling stadion, naik turun di jalanan stadion yang ke pintu atas, trus senam di lapangannya. Biasanya gue menghabiskan waktu 2-3 jam.

Bukan hal yang aneh memang, tapi ada satu hal yang ternyata sangat diperhatikan oleh teman-teman yang biasa jogging bareng gue (Biasanya gue berangkat sendiri trus ketemu mereka di lapangan. Yang rutin sih Aries sama gengnya (temen2 KKN)): Mereka -terutama Aries, ini cewek ya- ternyata begitu perhatian terhadap pakaian gue. Terutama warna.

Komentarnya tuh tiap ketemu gini:
"mamih asty, gak punya baju warna lain ya?"

Gue biasanya cuek aja. Abis memang pada kenyataannya, baju-baju santai gue such tank top, celana santay, jaket2, switer, atau jilbab rata-rata warnanya putih atau kalo gak pasti ada gradasi putihnya gitu. Yeaaah i looooove white!!!

Buat gue, jogging pake atribut warna putih semua tuh bikin pagi lebih cerah dan otak makin bersih :) tapi jangan lupa: senyum!!! Biasanya gue akan terhipnotis untuk terus senyum ke tiap orang yang berpapasan dengan gue setelah gue ketemu bapak2 keturunan tionghoa yang dari gue semester 3 udah rutin jogging depan jalanan Dome. Beliau tuh seperti malaikat di pagi hari, senyuuuum terus, orangnya baik banget lagi.

Yah, jogging dan warna putih emang menjadi salah satu yang bikin gue terus dan terus bahagia.
Dan tiap orang punya sesuatu yang bisa bikin dia bahagia, termasuk kamu!

posted by Icka at 9:02 PM

 

DaisypathAnniversary Years Ticker